Jumat, 27 Juni 2014

Ambil Langkah.

Gue yakin lo semua pasti udah pernah ngerasain apa yang namanya patah hati...
Gue yakin banget itu...
Entah itu lo patah hati karena pacar lo, mantan lo, atau gebetan lo...
Tapi pernah gak sih lo patah hati kerena seseorang yang bahkan gak tau akan keberadaan lo...
Lo dengan setianya gitu nungguin hari dimana lo bisa ngeliat dia...
Lo tau nama dia, lo tau di kuliah atau sekolah dimana... lo tau nama akun facebooknya, akun twitter atau apalah itu...
Lo tau dia itu suka nya apa... dan lo tau everything about him.
Tapi,,,,
Dia sama sekali gak tau siapa lo, jangankan nama, dia gak tau gitu lo tu ada didunia ato enggak...
Damn,,,, itu sakit banget rasanya...
Terlebih kalo lo jomblo, lo pasti sering plus suka banget ngekhayal bareng dia, ngekhayal yang indah2, ngekhayal doi nembak lo, ngekhayal dia kalo doi tu sayang bangettttt sama lo sambil nyengir2 lagi ngekhayalnya...
Satu kalimat buat lo prend, "WAKE UP, HE DOESN'T CARE WITH YOU"...
Dan jika lo udah sadar kalo dia tu gak peduli sama lo,,,
Please, please banget jangan nurunin harga diri kita sebagai cewek,,, jangan sampe lo nangisin dia yang bahkan enggak peduli sama lo...
Life must goes on you know...
Cari kesibukkan baru yang bisa ngalihin pikiran lo dari dia...
Atau, buktiin sama dia kalo lo tu ada, "Ini lo gue, gue yang selalu merhatiin lo dari jauh, gue yang berusaha tau semua tentang lo, dan gue yang suka banget ngeliat lo senyum"...
Buat diri lo pantas untuk dia pandang...
Bikin prestasi yang bisa bikin dia melek mata, jangan malah bikin huru hara, itu gak baik prend, gak baik...
Ambil langkah konkret yang bisa mendekatan lo sama dia, hilangin semua ketakutan lo tentang penolakan2 yang belum tentu benar adanya,,,
Stop wishing, start doing...
Ambil langkah yang konkret, tetapkan pendirian lo, jangan menyerah sebelum bertindak.
BERHENTI ATAU MULAI

2 komentar:

  1. Kenapa ini aku bangeeeeet yaaak -______-

    Kelakuan secret admirer: Kenal aja nggak nyampe, udah ngekhayal gimana kalo jadian, nikah, punya anak pasti cakep, dll. padahal si dy tau ak ada di dunia ini aja ngga, hoh nyesek jga ternyata :'(

    oh yaa, kmu sendiri dengan inisial "A" apa udah ambil langkah?? :)

    BalasHapus
  2. Maka dari itu, aku nulis ini..
    Biar kisah mereka gak kayak aku sama kamu...
    Berbuat baik dengan sesama itu kan dapat pahala... hehehehehe

    BalasHapus