Sabtu, 21 Juni 2014

Jomblo Curhat

Buat orang-orang yang memiliki pasangan, mereka sibuk mengurusi dan melewatkan hari dengan pasangan mereka,,,
Buat para jomblo yang sendirian, kayak gue contohnya...
Gue hanya sibuk dengan kuliah, tugas, dan materi-materi yang mau gue  post di Blog gue...
Gue iget tweet nya Kemal Palevi kemarin malam, gini "Gausah nyari pasangan, kalo kita sukses dan karya kita diterima pasangan bakal datang sendiri nyari kita", itu salah satu sebab yang bikin betah ngejomblo...
Ada lagi tweet nya Ari Keriting "Mblo, hal-hal baik itu datang nya pas kita sendirian, Nabi aja waktu dapat wahyu pas sendirian bukan lagi berduan", Ok anggaplah itu benar...
Gue gak mau judge mereka yang berpasangan gak gak bisa mendapatkan hal-hal baik, dari sudut pandang gue, ketika lo memiliki pasangan, maka hal baik yang lo dapatkan adalah lo bisa lebih mengerti orang lain yang dalam konteks ini adalah pasangan lo sendiri... 
Alasan kenapa seorang jomblo enggak buru-buru mencari atau mendapatkan kekasih, menurut gue adalah karena mereka gak mau salah langkah lagi untuk kesekiaan kalinya, daripada mengakhiri status jomblo dengan menerima orang yang kurang tepat masuk dalam kehidupan kita, lebih baik menuggu orang yang tepat.. simple kan,,,
Iya emang simple, tapi terkadang selalu ada rasa iri ketika kita ngelihat orang-orang yang udah serius sama hubungan mereka....
Tapi sekali lagi gak ada yang buruk dari status jomblo or single, yang buruk adalah ketika lo gak bisa melihat sesuatu yang baik dari itu,,,,
Kayak gue contohnya, berkat status jomblo gue, gue bisa nulis cerita yang emang udah jadi hobi gue dari dulu, gue punya Blog yang pengunjungnya lumayan lah...
#maaf bila tulisan gue menyiggung beberapa pihak, tapi tulisan gue ini gue tujukan buat para jomblo yang terkadang mereka menyesali dengan anugerah yang diberikan ke mereka,,, Jomblo bukan kutukan guys, jomblo adalah masa dimana kita diminta Tuhan untuk lebih mengenal kemampuan dan kelebihan yang Tuhan berikan pada kita, jadika masa itu titik balik dimana lo menjadi diri lo yang lebih baik, dan berusaha mendapatkan yang terbaik#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar