Jumat, 06 Juni 2014

"7"

I remember your eyes were so bright... *maroon5 beautiful goodbye....
Tanggal 7 adalah tanggal dimana aku melupakanmu untuk selamanya...
Tanggal 7 bagiku adalah kutukan, kutukan dimana aku kehilangan mu....
Mungkinkah aku yang salah,atau kamu yang salah...
Tapi buat apa menyalahkan,semua itu sekarang sudah berlalu seperti asap yang hilang diterpa angin...
Oh,,, God.... ini bulan ke empat, dan aku masih dengan rapi menyimpan semua kenangan bersama dia...
Apakah setiap ada pertemuan selalu ada perpisahan...
Ya,,,, seperti selalu ada hitam diatas putih,,,
Pertemuan, perpisahan sepertinya semua itu sudah dihitamkan diatas putih,,,,
Mengutip kata-kata dari salah satu novelnya Bernard Batubara berjudul Cinta. (dibaca pakai titik), seingatku seperti ini "aku ingin melupakamu dengan sederhana, sesederhana air mata yang mengalir,sesederhana genggaman tangan yang terlepas".... iya,,,, aku ingin melupakannya dengan sederhana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar